Wednesday, April 25, 2012

Sephora Medium Shopping Bag Makeup Palette


SOLD
:pencil: Tgl beli : 26 April 2012
:pencil: Condition :
* 1 eyeshadow dr awal barang dtng sudah pecah setengah ( yg ada tanda panahnya di bag. tengah )
* 2 lipsticks/lip glosses yg ada tanda panah dikiri masing2 sudah pernah dipakai 1x 
:pencil: Harga beli : Rp. 290.000
:pencil: Harga jual : Rp. 225.000
:pencil: Alasan jual : Gak suka

Berminat ? let me know ya :)

For more info :
:pencil: Email : rillaz[at]gmail.com

4 comments:

  1. waduh ada rusaknya.. gitu ngga dikomplain ke sellernya sis? >,<

    ReplyDelete
  2. hihihi iya nih.. resiko PO.. hiks..

    ReplyDelete
  3. masih ada barangnya kah saat ini sist?

    ReplyDelete